Passion itu bukan sekedar Kreativitas

Seperti lahir kembali, yap rasanya seperti itu lah,jadi lebih semangat dan lebih berapi-api.
Jadi lebih optimis dan selalu visioner.
Hmm emang begitulah ketika kita mendapatkan sebuah hal ataupun pekerjaan yang memang sesuai passion kita, Bahasa gaulnya sih gua banget!!
Begitu juga ketika kita melakukan hal yang selama ini sering membuat kita jenuh akan rutinitas lalu kita memilih keluar dari rutinitas yang memang pada dasarnya bukan hal yang kita yakini sebagai passion, sehingga kita mencari cari apa yang pas pada diri kita terus kita menemukan hal yang membuat kita berpikir,”nah ini nih yang saya sukai dan nikmatin banget”.
Yah memang ketika menemukan hal yang memang disenangi kita akan melakukan hal itu secara senang hati,nyaman dan menikmati sekali sampai lupa waktu dan kadang lupa kalo kita sedang bekerja dan parahnya itu lupa kalo sudah relationship..hehehe..

Memang ga seberapa banyak orang yang jarang sekali mengikuti passionnya dan bahkan bingung untuk tahu passionnya itu apa.
Rugi banget kan kalo mesti ga tahu apa passion kita?

Emang mau kerja kayak robot, yang tiap hari aktifitas tapi ga ada jiwanya?
Ga mau kaan? Makanya cari deh tuh passion kalian apa.
Buruan sebelum passion meninggalkan kita..hehehe..

Nah mungkin bagi yang kreatif sih gampang aja menentukan passion kita apa karena emang kreatif itu bisa menghasilkan apa aja tanpa diduga,dengan hal dan barang seadanya bisa jadi apa aja deh.
Namanya juga kreatif (Kere Aktif) hehehehe..

Balik lagi ke masalah passion nih, pasti ada yang penasaran kan gimana sih netukan passion itu.
Oke dengan ikhlas saya kasih nih cara menentukan apa passion kalian.
Sudah siaap?? 
..........
..........
..........
..........

Oke oke,ga sabaran banget.
Daripada penasaran siapkan kertas ya buat coret-coret dan jawab 3 pertanyaan ini.

Tulis loh ya jangan Cuma dibayangin biar kamu bisa lihat apa yang jadi passion kamu dan kalo perlu pajang deh tuh dikamar atau jadiin spanduk biar gampang terlihat..hehehe..


1.  Tulislah 5 kegiatan yang kamu suka?
2. Pilih 2 kegiatan dari jawaban no 1 tadi yang paling kamu suka.
3. Nah dari 2 pilihan tadi kegiatan mana yang kamu rela ngerjain sekalipun kamu ga dibayar,ngerjainnya sampe larut malam dan sampe rela ga tidur, ngerasa nyaman dan sangaat menikmati bahkan ngerasa kalo ngerjain itu kayak bermain game.

Nah gimana,udah ketemu kan jawabannya apa? Ya itu tuh passionmu yang kamu cari.
Kalo udah tau gitu ya jangan dibiarkan aja,diasah dong biar bisa jadi kreativ dan jika menjalani passion mua pasti kamu akan fokus tuh.

Kalo udah fokus dampaknya kan juga balik ke kamu juga dan apa yang kamu kerjain jadi lebih powerfull deh hasilnya. Pasti bisa jadi manfaat buat sekitar deh.

Hayo masih mau ninggalin passion mu itu?


Comments

Popular posts from this blog

Petualangan Pulau Menjangan

Aku dan Tuhanku